29.6.09

Tulisan pertama--perpisahan





Dear my eskrimm...
... ini tulisan pertama aku di blog eskrim,,

phew , ga kerasa, bulan juli pun skarang lagi aku pijaki, 3 minggu lagi aku akan migrasi dari Bali ke bandung buat kuliyah...aku keterima di ITB mengambil Magister Desain. Bali,,,, pulau surga tempat aku lahir, besar dan hidup hingga skarang...Bali yang nyaman, santun, banyak objek wisata dan adatnya yang terasa... Bali yang istimewa seistimewa kenangan-kenangan aku selama 22 tahun..

aku lahir di Desa Pikat, Klungkung sekitar 50 km dari pusat kota Denpasar. menghabiskan masa kecil sampe kelas 2 SD dan akhirnya pindah ke Denpasar. aku tumbuh menjadi gadis yang ceria, yang selalu berusaha mendapatkan sesuatu yang terbaik. SD, SMP, SMA .dan akhirnya kuliyah di arsitektur...semua masih dilakoni di Bali. Aku tidak akan gampang menjumpai Pura seperti di Bali kalo aku keluar dari pulau ini, aku tidak akan bisa sembarangan makan rujak cuka atau kuah pindang gula, aku ga akan bisa maen antara pantai dan pegunungan hanya dengan sekali rute...belum lagi Bali punya banyak tempat bagus buat foto...


aku sedih harus meninggalkan Bali,, masakan ibuku,, keluargaku,,,
aku harus bisa hidup merantau,, jauh dari mereka demi cita-cita...

tapi aku harus semangat, resolusi tahun ini adalah menjadi mandiri...
semoga berhasil... doakan yha....
SEMANGAT!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

heiiii... comment please..:)