6.2.11

Jalan-jalan Arsi day 2 -Singapore

hai eskrim..
lanjut lagi cerita ttg jalan-jalan arsi di hari kedua..
kami semua berangkat ke Singapore jam 9 pagi dan sampai di spore jam 3 sore, naik aeroline dari Bandar utama Kuala Lumpur dengan harga tiket 170 MYR (Rp.510.000) pulang pergi. Aeroline adalah bus tingkat 2..macam bus travel deh di Indonesia..
si aeroline











begitu sampai di Singapore, langsung ke stasiun MRT di harbourfront dan wooww.. lagi lagi bertanya, kapan ada beginian di Indonesia? apalagi di bandung ya, kalo angkot yang ugal2an itu diganti pake kereta api bawah tanah dan begitu keluar stasiun udah ketemu tempat2 yang menarik..

suasana stasiun harbour front MRT
Marina bay klihatan tuh.. naik kesana bayar 30 sgd
kira2 210rbu lah, cuma buat naik doang

setelah istirahat di hotel, langsung cabut ke arah Esplanade dimana bisa liat Marina Bay dan Merlion Park.. kami naik bus menuju kesana, dan kejadian memalukan adalah aku delfi tio dan beberapa teman naik lewat pintu blakang doooooong...
dikira di indonesia yang rebutan naik lewat pintu manapun buat cari tempat duduk, eh ternyata naiknya harus lewat depan dan pake scan kartu pula... maluu, diliatin ama orang2 tamil pula.. huhuhuhu.... (indonesia banget kan akuuu.. :p) oiya bayar busnya 1.20 sgd (kira2 9rb kali ya)




pose poseeee.. kapan lagi coba.. :p

si merlion ternyata gede juga ya


dinner 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

heiiii... comment please..:)