19.12.11

holiday

hohohoho...eskrim
sebenarnya hari ini aku ga libur bneran
tapi karena kemaren aku diajakin ke malay ama bos buat beli furniture, dan baru sampe spore jam 12 an malem.. akhirnya aku memutuskan ijin sakit hari ini..:p
toko furniture di johor bahru malaysia

tapi ijin sakit dsnii ga bisa sgampang di indo, kita wajib nyerahin medical certificate, dan harus ke dokter buat bikinnya,,, untung dpan kosan aku ada medical clinic..
jd deh dbelain ngantre ke klinik demi dpt MC... daripada potong gaji...
medical certificate dr dokter











tapi aku ga mau ngsia2in liburan sehari ini,
jadi pagi-pagi aku masak nasi goreng brokoli pedes










showeran lama pake air hangat

shopping, beli rok kerja..

ngemil old chang kee
cemilan old chang kee











makan duren porsi besar

kutekan
beli kutek trus kutek2an











dengerin lagu-lagu lawas indonesia

trus sorenya blanja di fairprice trus masak udang goreng tepung

fiuuuhh.... snengnya dpt break sehari.. setelah weekend weekend aku drampas sama kantor....
bsok kerja lagi, smoga tambah smangat!!!!
-nb : aku ga angkat byk miscall entah drmana hari ini,, pasti ttg kerjaan.. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

heiiii... comment please..:)