29.6.09

Foto Spread the Love


dear my eskrim..
anak2 LOLIPOP mau bikin pameran foto nih, dengan ngusung tema SPREAD the LOVE ...jadi sebagai anggota (anggota bawang tepatnya, coz baru2 ikut).. aku dwajibkan buat ikut berpartisipasi dalam pameran ini.. jadi kita wajib foto pake kamera LUBITEL...

waduuwwwhhh,,,, kamera LUBITEL itu kamera antik jaman jadul dengan tingkat kesusahan penggunaan yang LUAR BIASA!!!!!... tapi hasilnya ga kalah dengan digital SLR yang harganya mahal banget...
karena baru pertama kali make lubitel, jadi aku masih harus bner2 blajar.. aku dipinjemin LUBITEL ama anggara (promotor LOLIPOP)..dan masih agak ragu akan cara penggunaan,,, bsok rencananya aku akan foto2,,, doakan yha semoga hasil foto aku bagus,,,coz ga sempet cari ide juga,,wikikikikikiki...


Pameran ini nanntinya akan diikuti oleh 5 kota di Indonesia antaranya Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya , dan Jogja..
jangan sampai ga dateng yhaaa......

nanti aku kabarin lagi mengenaii lokasi,, skarang mariii JEPRET!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

heiiii... comment please..:)