14.7.09

Persahabatan


Dear my eskrimm...

mau ceritaaa...!!!!!
kmaren pas hari minggu... iseng2 duduk di depan teras. trus denger suara kucing yang tak biasa... suara miooww nya berbeda seakan melow,, sekan manggil seseorang.
Trus aku liyat sekeliling....

tepat di depan rumahku,, ada seekor kucing kecil mungkin umurnya baru 5 bulan ... kurus dan berwarna kuning (kata kakak yang kebetulan tau sejarah kucing ini, anak kucing itu ditinggal induknya pergi, dan sekarang si kucing jadi yatim piatu dan mandiri)..

nah,, heran ama tuh kucing, maka buru2 aku ambil hp buat capture,, kebetulan aku gemes kalo liyat kucing,,
tapi kucing itu aneh,,, dya melihat ke dalam rumah tetanggaku dari balik pagar, tertegun seakan menunggu...
ternyata... dya nunggu anjing peranakan pom tetanggaku namanya coki...
knapa aku tau dya nunggu si coki... coz dari dalem coki yang dikurung ama majikannya di kandang,..ribut menyauti suara panggilan si kucing..


5 menit dya nunggu dan memanggil-manggil akhirnya dya pergi,,, kecewa mungkin,,hehheheeh....

trus, aku balik lagi duduk santai di teras, dan aku denger lagi suara si kucing kali ini dengan tambahan suara anjing....
aku buru2 nyambar hape dan kembali ke tempat pengintaian ku,,, tapi aku ga melihat satupun dari mereka
trus aku memberanikan diri diem di depan pagar rumah tetanggaku buat nyari si kucing...




I Found them!!! ternyata mereka ngumpet di balik pepohonan,, tuh mreka lagi bersenda gurau,, hanya saja si kucing ngumpet di balik pot tanaman...





waaakkkzz,,,aku diliyat sama si coki,, dan coki pun malah heboh nyamperin aku,,hehehheheheh... tuh si kucing kliyatannn,,, wahhh ini pertemanan terbaru antara kucing dan anjing..
ternyata,,, dunia pun udah berubah,,, udah jarang2 anjing musuhan ma kucing ,,,






dan kita pun harus seperti itu,, tirulah persahabatan si coki dan si kucing,, walopun terlahir dengan perbedaan jenis plus garis sejarah yang mengatakan mereka bermusuhan,,,,tapi mereka tetap akur sesama binatang..
kita sebagai manusia yang punya akal dan budi lebih besar dari binatang....

kenapa tidak untuk selalu menjalin persahabatan...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

heiiii... comment please..:)