5.9.10

my Funny Friend and ME

Coba deh denger lagunya Sting yg My Funny Friend and Me, lagu ini ngingetin sama smua binatang yg pernah deket sama aku, walopun bukan milik aku sepenuhnya..
Ada si Jimbar, Dig-Dig, Sambru, kucing gendut abu, si kucing kuning, si putih, si Ucing 1, si Ucing 2, si Nunu burung hantu, beloved Obbie, soft Carlos, dan si pitik anak ayam..dan masih banyak lagi binatang2 lain yg datang dan pergi dari hidup aku..
Mereka sahabat yg menyenangkan..dan aku suka sedih inget2 banyak sahabat yg aku sia2kan, kayak si Ucing yg aku ga kasi masuk kamar padahal diluar lagi dingin bgt, dan 2 harinya lagi dia mati, si nunu yg malah sembartangan aku iket di atap, taunya terbang padahal aku udah browsing makanan buat burunghantu, atau si pitik yg aku ga mau bawa pindahan kos dan akhirnya ngilang,,
Anjing2 yg setia dgr curhat2 aku walopun ga ngerti apa, dia hanya memandang seolah bilang 'hei, I'm listening"..
Obbie, sahabatku,yg suka aku jealousin tiap dikecup keningnya sama ra, hihihi, u are the best, bie! Bahkan disaat aku ngambol pun, kamu diem disampingku seolah tau.. Dan sangat menyesal ga bs nemenin kamu saatt sakit dan akhirnya rip. :(

Mereka sama spt manusia,, dan sayangilah sahabatmu jangan sampai nyesel ketika kehilangan..
Hei, sahabat2ku, dimanapun kalian skarang.. I love u all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

heiiii... comment please..:)